Billy Syahputra : Orang Tua Sudah Tahu Saya Seperti Apa

Bintang.com, Jakarta Billy Syahputra secara tegas membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya tertangkap tangan oleh pihak Badan Narkoti...

Bintang.com, Jakarta Billy Syahputra secara tegas membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya tertangkap tangan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) saat sedang mengonsumsi narkoba. Pihak keluarga pun tak mempercayai kabar yang menyebutkan dirinya terjerat narkoba.

“Bapak, emak gua mah udah tau gua gimana. Mereka tahu gua nggak ngerokok. Mereka bilang, ‘namanya juga gosip, lu kan artis’, bapak Bang Billy ngomong gitu,” ungkap Billy di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/3/2017).

Billy Syahputra. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurutnya sejak kecil, ia sudah ditanamkan oleh keluarga untuk menjadi barang haram itu. “Gua diajarin keluarga gua yang baik-baik. Gua selalu ditekenin sama almarhum Olga dan nekenin ke adik-adik gua jangan pernah macam-macam sama narkoba. Bandel boleh, tapi jangan pakai narkoba,” ujar Billy Syahputra.

Meski begitu, guna mencegah pengaruh negatif dari orang di sekelilingnya, Billy pun mengaku patut meningkatkan kewaspadaan dalam bergaul. Selain melarang orang-orang yang ada disekitarnya untuk berprilaku negatif, Billy juga mengatakan akan lebih selektif dalam memilih teman bergaul.

Billy Syahputra. (Adrian Putra/Bintang.com)

“Gua harus pinter-pinter cari temen, kalo gua tau dia konsumsi gua harus menjauh. Dengan ada berita ini, gua jadi waspada lagi sama teman-teman gua, sekarang gua lebih waspada kalau ada teman gua main ke rumah karena ada berita-berita ini,” pungkas Billy Syahputra.

COMMENTS

Nama

Motivasi Selebritis
false
ltr
item
Hsefra Pencils: Billy Syahputra : Orang Tua Sudah Tahu Saya Seperti Apa
Billy Syahputra : Orang Tua Sudah Tahu Saya Seperti Apa
http://ift.tt/2mAr651
Hsefra Pencils
https://hsefrapencils.blogspot.com/2017/03/billy-syahputra-orang-tua-sudah-tahu.html
https://hsefrapencils.blogspot.com/
https://hsefrapencils.blogspot.com/
https://hsefrapencils.blogspot.com/2017/03/billy-syahputra-orang-tua-sudah-tahu.html
true
4285637256174677656
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy